Merk Alternatif??? Kenapa tidak????

Seperti yang kita semua tahu, ada satu brand gadget dari korea yang amat sangat booming sekarang ini….tanpa menyebut merk anda semua pasti tahu brand apa yang saya maksud????

Hampir tiap hari saya kebanjiran pertanyaan seperti ini :
Galaksi ini bagus ga????
Galaxy itu bagus ga????
Dan ketika saya berikan alternatifnya, yang tentu saja lebih bagus, misalnya dari merk cina ternama yang juga bikin laptop(ac*r, as*s, leno*o) mereka pasti menolak.

image

image

Mereka lebih memilih dapet merk korea, walapun dapetnya spek rendah, dibanding merk lain dengan spek yang lebih “layak” sesuai dengan uang yang mereka keluarkan……

Iya-iya….saya tahu….pasti ada yang bilang…….duit aing kumaha aing……uang gue terserah gue……duit duit aku ngapo kau yang siru…..saya mengerti itu semua……tetapi apakah tidak sayang? Mengeluarkan uang untuk sesuatu yang seharusnya bisa jauh lebih murah harganya…..????

image

Contohnya adalah produk di atas…..produk seharga 5juta dan prosesor hanya dual core…..gadget dengan spek serupa harganya berkisar 3-4 juta…….apabilq anda membeli produk tersebut, bisa dikatakan anda buta teknologi, gila merk, fanboy, atau anda benar-benar gila????

image

Masalahnya disini adalah banyak produk serupa, dari brand yang tidak kalah gengsinya……hanya saja kalah dalam hal marketing dan iklan…..

Jadilah pembeli yang “smart” jika ingin membeli “smartphone”…..

Tagged: , , , , ,

3 thoughts on “Merk Alternatif??? Kenapa tidak????

  1. Kang_har October 16, 2013 at 7:30 am Reply

    Kebanyakan dimasyarakat kita ketika membeli gadget tidak melihat speknya,kebanyakan lihat merk dan desainnya

    • rakainfantri October 16, 2013 at 7:38 am Reply

      Iya kang…..padahal saya kasih saran merk alternatif kan biar dapet spek diatas rata-rata…..ntar kalo gadgetnya lancar dan ga “lag” mereka juga yang seneng……

      Makasih udah mampir kang……๐Ÿ˜€

  2. newbie November 11, 2013 at 12:32 am Reply

    Mantap postingannya om ,,,๐Ÿ˜€

Leave a Reply

